Lima Langkah Agar Bisa Dapetin Gebetan Baru 



Nggak pengin kan, terus-terusan jadi jomblo setelah putus tahun lalu. It's time to open yourself! Saatnya kita mencari pacar baru. Lakukan beberapa hal ini supaya status kita berubah jadi taken.

Meet & Greet
Maksudnya, kita harus punya kenalan cowok sebanyak mungkin. Bisa kenalan lewat teman atau socmed. Bukan berarti kita "player", kok. Nggak ada salahnya kan, memulai pertemanan dengan banyak orang. Ajak mereka ngobrol atau hang out bareng. Dari situ, kita mulai tahu kepribadian mereka. Siapa tahu ada yang menarik dan berpotensi jadi pacar baru kita.

Prepare Your Style
First impression itu penting banget. Apalagi, penampilan kita di depan cowok. Kalau kita terlihat berantakan, cowok pun nggak nyaman melihatnya. Ternyata, berpakaian terlalu seksi pun nggak terlalu disukai cowok, lho. Biasanya sih, mereka lebih suka yang fresh dan natural. Jangan lupa merawat kesehatan kult wajah kita, ya. Nggak mau kan, kita menghadapi gebetan dengan wajah penuh jerawat.

Not In A Rush
Kepengin banget sih, punya pacar baru. Tapi, kita nggak perlu terburu-buru untuk memulai hubungan tersebut. Biasanya, cewek yang terburu-buru justru jadi terlihat agresif. Cowok malah jadi risi saat berada di dekat kita. Ada baiknya sih, slow down. Biarkan hubungan kita dan gebetan mengikuti arus. Let it flow!

Top Secret

Menceritakan hidup kita ke gebetan sih, boleh saja. Tapi, kita juga harus memilih-milih ceritanya. Jangan semua rahasia diceritakan. Misalnya, cerita romantis kita dan mantan. Hal itu bisa bikin gebetan insecure dan merasa kita belum move on. Padahal sih, kita nggak bermaksud begitu. Fyi, cowok makin penasaran kalau kita sedikit misterius.

Give Affection
Kita sudah punya gebetan nih, untuk dijadikan pacar. Mulai pedekate dengannya, yuk. Beri perhatian khusus ke gebetan. Misalnya, mendukungnya ketika dia lomba olahraga atau mengucapkan selamat malam saat gebetan mau tidur. Pastinya, gebetan bakal mulai notice keberadaan kita. Nah, setelah beberapa kali memberikan affection, coba hentikan sementara. Biasanya, cowok akan kangen dengan perhatian tersebut.

Post a Comment

 
Top