Penting Enggak Seehh Seorang Cewek Bisa Memasak



Cewek sering dikaitkan dengan kemampuan memasak. Padahal, banyak juga cewek yang nggak bisa masak. Makanya, di sekolah ada ekskul masak untuk membantu murid belajar masak. Menurut teman-teman kita ini, penting nggak sih, ikutan ekskul masak.

Beberapa Pendapat Dari Teman Girls Gallery :

Natasha, SMA Harapan Bangsa Tangerang
“Penting banget! Soalnya aku kan, cewek. Menurut aku, cewek harus bisa masak. Terus, di ekskul tersebut kita diajar menu-menu baru yang sebelumnya nggak kita tahu cara pembuatannya. Seru!”

Gerarda, SMAK Penabur Cirebon
“Menurut aku, itu tergantung minat seseorang. Kalau dia memang punya minat di bidang masak, pasti penting. Tapi, aku sendiri nggak suka masak. Jadi menurut aku sih, nggak penting. Hehehe...”

Christal, SMA Stella Maris International School Tangerang
“Lumayan penting menurutku. Soalnya ekskul tersebut bagus untuk mendapatkan kesempatan belajar hal lain selain materi sekolah. Ekskul masak bisa jadi salah satu ekskul yang menambah wawasan kita.”

Post a Comment

 
Top